Posted by : Unknown Selasa, 22 Januari 2013

Subhanallah, Janin Ternyata Sujud Jika Dibacakan Alquran.


Maha kuasa Allah, Maha Agung Allah, Maha suci Allah. Begitu yang terlontar di dalam hati ketika membaca berita ini.

Maha Agung Allah, Janin Ternyata Sujud Jika Dibacakan Alquran Sebuah Penelitian yang mengejutkan akhir-akhir ini bahwa lantunan musik classic seperti Mozart dapat mempengaruhi tumbuh kembang sang janin. Malah di sebuah situs dinyatakan Surabaya Ehealth, bahwa kalo ingin mempunyai anak yang cerdas hendaknya orang tua mengoptimalisasi anak sejak dini. Dan dokter di web tersebut menyarankan agar menggunakan musik Mozart.

Tetapi bagaimanakah menurut pandangan islam mengenahi hal ini. Tiap bayi lahir dalam keadaan fitrah aleas suci, tentu suara-suara firman Allah dalam hal ini bacaan Alquran akan dan pasti lebih baik daripada suara-suara orang yang tidak pernah bersujud pada pencipta sang janin.

Inilah kutipan pendapat Habib Munzir mengenai kehamilan seorang ibu.

"saya sarankan agar anda dan istri anda banyak membaca Al-Qur'an untuk menuntun kemuliaan dalam rahim istri anda".

Dibuktikan sendiri oleh para ilmuwan bahwa bayi yang masih didalam rahim terpengaruh dengan suara musik, oleh sebab itu bila diperdengarkan suara musik blues, classic dan musik musik yang tenang dan slow, maka itu akan membantu pertumbuhannya.

"Sangat disarankan anda dan istri anda ( termasuk saya nanti ) banyak membaca surat Muhammad Saw, berharaplah rahmat Allah sebagaimana bangkitnya rahmatan lil 'alamin kemuka bumi ini (Saw) membawa segala rahmat Nya swt."

Untuk membuktikan pendapat Habib Munzir, ternyata sudah ada yang berekspresimen dengan melakukan USG ibu hamil sambil dibacakan ayat-ayat Al-Qur'an. Selama proses pembacaan ayat ayat Al-Qur'an tersebut dipantau melalui alat USG kehamilan. Dalam video tersebut dibandingkan dan dilihat bagaimana posisi bayi sebelum dan sesudah di bacakan ayat ayat Al-Qur'an.

Subhanallah, Maha kuasa Allah, Maha Agung Allah, Maha suci Allah. Karena semua bayi hakekatnya sudah Islam dan Iman kepada Allah dan orang tuanya-lah yang menjadikan nasrani, yahudi dan majusi. Hasilnya adalah, ketika dibacakan surat Al Fatihah dan Al Baqarah ternyata bayi dalam janin dengan di USG terdiam dalam kondisi sujud seakan-akan mengenali suara-suara yang sedang dibacakan.

Leave a Reply

"Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan silahkan beri komentar dengan bahasa yang sopan"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

- Copyright © ilmu pen9etahuan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Arief Saepuloh -